Ajari Aku Islam

Drama, Religi

Director : Deni Pusung
Cast : Roger Danuarta, Cut Meyriska, Miqdad Addausy, August Melasz, Elkie Kwee, Asrul Dahlan, Shinta Naomi, Rebecca Regina, Neni Anggraeni, Roni Galoeng, Jennifer Darren
Duration : 93 minutes
Rating : R (Remaja)

Trailer & Sinopsis

Bahasa Indonesia - Kenny, seorang pemuda Tionghoa Medan jatuh hati dengan Fidya seorang gadis Muslim Batak - Melayu yang soleha, seiring dengan waktu, mereka pun saling menyukai, tetapi mereka terbentur oleh perbedaan budaya dan agama yang menyebabkan orang tua kedua belah pihak tidak menyetujui hubungan mereka, apalagi di saat yang sama, orang tua Kenny pun menghendaki Kenny untuk menikah dengan tunangannya yang sudah terpisah beberapa tahun, Chelsea Tan, dan disaat yang sama pula, cinta lama Fidya yaitu Fahri pun telah kembali dari kuliah agama Islam di Turki. Siapakah yang akan dipilih Kenny? Siapakah pula yang akan dipilih Fidya ?
(In Indonesian with no subtitles)

By using bioskopindonesia.id (our website), you are fully accepting the Privacy Policy available at https://www.bioskopindonesia.id/privacy-policy.html governing your access to BioskopIndonesia and provision of services by BioskopIndonesia to you. If you do not accept terms mentioned in the Privacy Policy, you must not share any of your personal information and immediately exit BioskopIndonesia.
© 2024 bioskopindonesia.id