Jack

COMEDY

Director : M Ainun Ridho
Cast : Eko Tralala, Arief Wibhisono, Grace Tie, Metty Endel, M. Chengho Djadi Galajapo, Hengky Kusuma, Henny Soelistyowati, Aryudha Fasha, Gilang Pratama
Duration : 82 minutes
Rating : R (Remaja)

Trailer & Sinopsis

Bercerita tentang sosok pemuda asli Surabaya keturunan Arab yang bernama Zaki atau temantemannya biasa memanggil Jack (25). Jack memiliki masalah internal dengan Ayahnya, Wak Dollah (65) yang memiliki watak keras, dimana permasalahan mereka adalah perbedaan visi dan misi. Wak Dollah ingin anaknya menjadi penerus perniagaannya yang bisa di bilang cukup sukses. Bisnis Wak Dollah terbukti bisa menghidupi dan memenuhi kebutuhan keluarga, akan tetapi Jack tidak sejalan dengan keinginan Ayahnya. Jack adalah pemuda yang cinta dengan dunia seni, ia memiliki hobi di bidang foto, menyukai desain, musik, dan motor tua. Permasalahan ini membuat Ayahnya jengkel, karena mereka berdua tidak satu pemikiran, di tambah lagi masalah kuliah Jack yang tak kunjung usai, karena semestinya tahun ini ia harus lulus, jikalau tidak Jack akan di dropout dari kampusnya. Jack malas kuliah karena memang ia tidak suka dengan jurusan yang ia tempuh. Jack sebenarnya ingin sekali kuliah di jurusan Seni namun Ayahnya sangat menentang.

By using bioskopindonesia.id (our website), you are fully accepting the Privacy Policy available at https://www.bioskopindonesia.id/privacy-policy.html governing your access to BioskopIndonesia and provision of services by BioskopIndonesia to you. If you do not accept terms mentioned in the Privacy Policy, you must not share any of your personal information and immediately exit BioskopIndonesia.
© 2024 bioskopindonesia.id