Pariban: Idola Dari Tanah Jawa

Drama

Director : Andibachtiar Yusuf
Cast : Atiqah Hasiholan, Ganindra Bimo, Rizky Mocil, Rukman Rosadi, Dayu Wijanto, Djaitov Tigor, Lina Marpaung, Joe P Project, Surya Insomnia, Mc. Danny
Duration : 101 minutes
Rating : R (Remaja)

Trailer & Sinopsis

Bahasa Indonesia - Halomoan B. Sitorus (Moan), pemuda Batak berumur 37 tahun, lahir di Jakarta, besar di Bandung adalah pemuda yang sukses namun dia tak punya keinginan untuk berkomitmen serius dengan wanita untuk dijadikan istri. Ibu Moan (boru Silalahi) yang cerewet, memaksanya untuk segera menikah dan menjodohkan Moan dengan Uli Silalahi (pariban Halomoan) di Samosir. Karena merasa orang kota, Moan tidak bersedia karena merasa paribannya adalah anak kampung dan berbeda kelas dengan dirinya, namun terpaksa ke Samosir karena dia sangat menyayangi mamanya. Sampai di Samosir ternayata paribannya tersebut sangat mempesona luar dalam dan Moan tertarik, namun upaya pendekatan Moan terhalang oleh Binsar C. Situmorang, pemuda nyentrik dan terkenal di kampungnya yang telah dikenal Uli sejak kecil.
(In Indonesian with no subtitles)

By using bioskopindonesia.id (our website), you are fully accepting the Privacy Policy available at https://www.bioskopindonesia.id/privacy-policy.html governing your access to BioskopIndonesia and provision of services by BioskopIndonesia to you. If you do not accept terms mentioned in the Privacy Policy, you must not share any of your personal information and immediately exit BioskopIndonesia.
© 2024 bioskopindonesia.id