Twivortiare

ROMANCE

Director : Benni Setiawan
Cast : Reza Rahadia, Raihaanun Soeriaatmadja, Arifin Putra, Denny Sumargo, Citra Kirana, Anggika Bolsterli, Dimas Aditya, Boris Bokir, Ferry Salim, Lydia Kandou, Roy Marten
Duration : 103 minutes
Rating : D (Dewasa)

Trailer & Sinopsis

Bahasa Indonesia - Pertama mereka bertemu, langsung jatuh cinta. Dalam hitungan bulan, mereka menikah. Setelah dua tahun, setelah lelah dengan semua konflik dan pertengkaran yang tak berujung, akhirnya, sang Dokter Bedah yang super sibuk, Beno Wicaksono, dan Sang Bankir sukses, Alexandra Rhea memutuskan untuk bercerai. Sahabat Alex, Wina menyebutnya sebagai perceraian yang tak pernah serius berpisah, karena tautan berbagai peristiwa senantiasa mempertemukan mereka. Sekalipun ada laki-laki lain, Denny yang berusaha mengisi hati Alexandra, tapi tetap saja, kuatnya rasa cinta yang dipaksa untuk mati, malah makin bersemi. Mereka pun bersatu lagi. Pernikahan kedua pun terjadi. Kali ini Beno dan Alex berjanji, akan menjalani pernikahan ini dengan sikap lebih dewasa, saling mengerti dan mau mengalah. Mereka yakin, mereka bisa, karena masih saling cinta. Tapi apakah benar, cinta saja cukup? Atau yang mereka rasakan itu... bukanlah cinta?
(In Indonesian with no subtitles)

By using bioskopindonesia.id (our website), you are fully accepting the Privacy Policy available at https://www.bioskopindonesia.id/privacy-policy.html governing your access to BioskopIndonesia and provision of services by BioskopIndonesia to you. If you do not accept terms mentioned in the Privacy Policy, you must not share any of your personal information and immediately exit BioskopIndonesia.
© 2024 bioskopindonesia.id