Aku Tahu Kapan Kamu Mati

Horror

Director : Hadrah Daeng Ratu
Cast : Natasha Wilona, Ria Ricis, Al Ghazali, Fitria Rasyidi, Sonia Alexa, Ryma Gembala, Rita Nurmaliza, Elizabeth Christine, Adinda Halona, Opie Kumis, Asri Welas, Catherine Wilson, Daus Separo
Duration : 92 minutes
Rating : R (Remaja)

Trailer & Sinopsis

Bahasa Indonesia - Setelah mati suri, SIENA bisa melihat pertanda orang akan mati. SIENA ketakutan dan ingin keluar dari situasi yang mengerikan ini. FLO, NENI dan VINA sahabat SIENA tidak percaya dengan kemampuan yang tiba tiba di miliki oleh SIENA. Tapi SIENA terus meyakinkan dengan penglihatannya. Apalagi satu persatu orang di sekitarnya mati setelah SIENA melihat pertanda dengan munculnya arwah yang menjemput orang tersebut. Hingga akhirnya pertanda tersebut muncul di dekat BRAMA, kakak kelas yang di cintainya. SIENA berusaha menggagalkan kematian BRAMA yang akan menjemputnya. Ternyata bukan hanya BRAMA. SIENA juga melihat pertanda orang orang terdekatnya akan mati. SIENA berusaha menggagalkan kematian kematian itu. Hingga pertanda kematian itu sendiri datang mengancam dirinya.

(In Indonesian with no subtitles)

By using bioskopindonesia.id (our website), you are fully accepting the Privacy Policy available at https://www.bioskopindonesia.id/privacy-policy.html governing your access to BioskopIndonesia and provision of services by BioskopIndonesia to you. If you do not accept terms mentioned in the Privacy Policy, you must not share any of your personal information and immediately exit BioskopIndonesia.
© 2024 bioskopindonesia.id