Bekas Rumah Sakit

Horror, Thriller

Director : Irham Acho Bahtiar
Cast : Gadis Basalamah, Ince Syahrul Anam, Saddam Basalamah, Eddy Lagos, Marlina Ali, Ode Sendranto, Andi Cinta Muliana Aris
Duration : 83 minutes
Rating : R (Remaja)

Trailer & Sinopsis

Sebuah bangunan bekas rumah sakit menyimpan banyak cerita mistis dan angker meski telah lama dikosongkan. Kejadian seorang ibu yang melihat rumah sakit ini masih buka dan melayani pasien di malam hari membuat semua media di kota itu mengangkat beritanya. Ayoel, seorang pemuda ambisius, mencoba memanfaatkan kisah mistis ini untuk mendongkrak popularitasnya di dunia maya. Diangkat dari urban legend dan kisah nyata yang pernah menghebohkan kota Kendari, Sulawesi Tenggara. Pengambilan gambar juga benar-benar dilakukan di sebuah bekas rumah sakit angker yang telah lama dikosongkan.

By using bioskopindonesia.id (our website), you are fully accepting the Privacy Policy available at https://www.bioskopindonesia.id/privacy-policy.html governing your access to BioskopIndonesia and provision of services by BioskopIndonesia to you. If you do not accept terms mentioned in the Privacy Policy, you must not share any of your personal information and immediately exit BioskopIndonesia.
© 2024 bioskopindonesia.id