Buku Harianku

Family, Musical

Director : Angling Sagaran
Cast : Kila Putri Alam, Widuri Puteri, Slamet Rahardjo, Widi Mulia, Dwi Sasono, Ence Bagus, Gary Iskak, Wina Marrino, Bacun Hakim, Astanur Cahya, Tizza Radia, Fairel K. Ramadhan, Daffa Raqila Putra, Kayyisah
Duration :
Rating :

Trailer & Sinopsis

Bahasa Indonesia - Kila adalah anak yang selalu mencurahkan isi hatinya di di buku hariannya. Setelah mamanya, Riska, mengganti rencana liburan mereka, Kila kemudian dititipkan ke kakeknya, Prapto. Kakek Prapto adalah ayah dari papa Kila, Arya, yang tinggal di Sukabumi. Di sana, Kila bertemu lagi dengan teman lamanya, Rintik, seorang penyandang disabilitas. Kedua anak yang begitu berbeda ini pun terlibat dalam sebuah petualangan yang tak terduga.

(In Indonesian with no subtitles)

By using bioskopindonesia.id (our website), you are fully accepting the Privacy Policy available at https://www.bioskopindonesia.id/privacy-policy.html governing your access to BioskopIndonesia and provision of services by BioskopIndonesia to you. If you do not accept terms mentioned in the Privacy Policy, you must not share any of your personal information and immediately exit BioskopIndonesia.
© 2024 bioskopindonesia.id