Roh Mati Paksa

Horror, Action

Director : Adi Garing
Cast : Arnold Leonard, Dea Annisa, Gabriella Larasati, Ratu Sikumbang, Ismi Melinda, Ahmad Pule, Natalie Zenn, Robert Chaniaago
Duration : 80 minutes
Rating : D (Dewasa)

Trailer & Sinopsis

Bahasa Indonesia - Ketika Sepasang muda mudi yang terjebak dalam manisnya cinta, harus menerima akibat dari perbuatanya, keangkuhan Boy mempermainkan perasaan Lastry menjadi penyebab segala teror yang terjadi pada teman-temannya kecuali Vina di sebuah villa terpencil milik kakek Boy. Liburan Boy, Salsa, Farah, Alvin, dan Ferry berubah mejadi teror menyeramkan dan sangat mencengkam. Vina yang heran dengan segala teror yang menimpa temannya pada akhirnya mencari tau apa penyebab teror yang hampir merenggut nyawa teman-temanya. Kematian yang didasari oleh kemarahan besar, hal itu akan menjadi kutukan, yang akan membuat ia kembali untuk membalaskan dendam. Dimana Kutukan itu akan tetap ada di tempat kejadian tersebut. Apakah Vina berhasil mencari tahu akibat teror tersebut. Apa yang terjadi pada Boy dan teman-teman lainya di villa tersebut dan apa yang harus dipertanggung jawabkan Boy atas perbuatanya, apakah mereka bisa keluar dari teror tersebut.
(In Indonesian with no subtitles)

By using bioskopindonesia.id (our website), you are fully accepting the Privacy Policy available at https://www.bioskopindonesia.id/privacy-policy.html governing your access to BioskopIndonesia and provision of services by BioskopIndonesia to you. If you do not accept terms mentioned in the Privacy Policy, you must not share any of your personal information and immediately exit BioskopIndonesia.
© 2024 bioskopindonesia.id