Bangkitnya Mayit The Dark Soul

Horror, Thriller

Director : Brama Yudha Prawira
Cast : Jennifer Rachel, Zaky Zimah, Teuku Rifnu Wikana, Dicky Chandra, Clift Sangra, Yatie Surachman, Maryam Supraba, Vania Valencia, Cindya Ayu, Endah Pitasari, Jessica Olivia, Tarzan Srimulat
Duration : 86 minutes
Rating : R (Remaja)

Trailer & Sinopsis

Sebuah dusun diteror oleh iblis bernama Nyai Danan Wati (Alda Augustine) akibat dari pasangan suami istri bernama Koswara (Clift Sangra) dan Sumi (Endah Pitasari) yang merupakan warga dusun tersebut yang melakukan pesugihan di Ringin lawang. Imas (Rachel ex JKT48) adalah anak dari pasangan suami istri tersebut yang merupakan anak dari hasil pesugihan. Korban jiwa pun berjatuhan, sehingga memaksa Didin (Dicky Chandra) yang merupakan Kepala Dusun bersama-sama dengan Ujang (Teuku Rifnu Wikana), Gugun (Zaky Zimah) dan Erlin (Vania Valencia) istrinya Gugun berusaha untuk menghilangkan teror tersebut dari dusun mereka dibantu oleh ustad Mukti (Ridho R Falah) dan Ibu Laras (Yati Surachman) ibu dari orang tua Imas yang bernama Marisa (Cindya Ayu) yang depresi akibat diperkosa dan menumbalkan dirinya pada Nyi Danan Wati untuk balas dendam.

By using bioskopindonesia.id (our website), you are fully accepting the Privacy Policy available at https://www.bioskopindonesia.id/privacy-policy.html governing your access to BioskopIndonesia and provision of services by BioskopIndonesia to you. If you do not accept terms mentioned in the Privacy Policy, you must not share any of your personal information and immediately exit BioskopIndonesia.
© 2024 bioskopindonesia.id