Run

Mystery, Thriller

Director : Aneesh Chaganty
Cast : Sarah Paulson, Kiera Allen, Sara Sohn, Pat Healy, Erik Athavale, Bj Harrison, Sharon Bajer, Onalee Ames, Joanne Rodriguez
Duration : 89 minutes
Rating : R (Remaja)

Trailer & Sinopsis

Banyak orang mengatakan bahwa kita tidak akan pernah bisa lepas dari cinta seorang ibu... Tetapi bagi Chloe, itu bukanlah suatu hal yang nyaman, melainkan sebuah ancaman.Ada banyak hal yang aneh hingga menyeramkan yang terjadi antara Chloe (Kiera Allen) dengan Ibunya, Diane (Sarah Paulson). Diane telah membesarkan anaknya terpisah dari lingkungan, total isolation. Ia mengendalikan setiap gerak-gerik dari Chloe sejak lahir, sampai pada akhirnya Chloe menemukan rahasia yang dimiliki oleh ibunya.

By using bioskopindonesia.id (our website), you are fully accepting the Privacy Policy available at https://www.bioskopindonesia.id/privacy-policy.html governing your access to BioskopIndonesia and provision of services by BioskopIndonesia to you. If you do not accept terms mentioned in the Privacy Policy, you must not share any of your personal information and immediately exit BioskopIndonesia.
© 2024 bioskopindonesia.id