Qorin

Horror

Director : Ginanti Rona Tembang Asri
Cast : Zulfa Maharani, Omar Daniel, Aghniny Haque, Dea Annisa, Naimma Aljufri, Yusuf Mahardika, Putri Ayudya, Cindy Nirmala, Alyssa Abidin, Pritt Timothy, Ridwan Roull
Duration :
Rating :

Trailer & Sinopsis

Zahra Qurotun Aini adalah seorang siswi tingkat 3 Madrasah Aliyah atau setara SMA di asrama Rodiatul Jannah. Sudah hampir 6 tahun Zahra tinggal di asrama khusus putri, dan selalu menjadi siswi teladan yang memiliki segudang prestasi di sekolah. Zahra menjadi ambisius, dia rela menuruti apapun perintah Ustad Jaelani gurunya, demi mendapatkan nilai. Termasuk tugas untuk menjaga seorang siswi baru yang terkenal nakal bernama Yolanda, dan tugas untuk mengajak para siswi melakukan ritual Qorin. Sementara itu, Umi Hana, yang adalah istri Ustad Jaelani, menemukan keanehan-keanehan pada gelagat dan benda-benda yang disimpan oleh suaminya. Zahra tidak menyangka setelah menjalani kedua tugas itu, Zahra mulai mendapatkan terror dan sering terjadi hal-hal mistis di sekolah. Zahra dan para siswi lainnya yang melakukan ritual memanggil Qorin, mulai dihantui oleh sosok jin yang menyerupai diri mereka masing-masing. Bukan hanya itu saja, kedatangan jin Qorin membuat mereka melakukan hal-hal dosa yang tak terbayangkan, dan kehidupan mereka pun mulai diambil alih oleh sosok Jin Qorin. Bersama teman-temannya, Umi Hana, dan Umi yana, Zahra harus berjuang melawan Jin Qorin dan juga melawan dirinya sendiri.

By using bioskopindonesia.id (our website), you are fully accepting the Privacy Policy available at https://www.bioskopindonesia.id/privacy-policy.html governing your access to BioskopIndonesia and provision of services by BioskopIndonesia to you. If you do not accept terms mentioned in the Privacy Policy, you must not share any of your personal information and immediately exit BioskopIndonesia.
© 2024 bioskopindonesia.id